KISAH PETUALANGAN DENGAN SAHABAT.

Prediksi Bola - Sahabatku pemuasku

Sebelumnya menceritakan, saya juga akan perkenalkan nama saya, namun untuk yang telah sempat membaca narasi saya, tentu telah tau..
Gue rendi 25th, serta teman dekat gue fia 25th.. Si fia mempunyai ukuran dada sekitaran 34an.. serta dia seksi, badannyapun indah.. Peristiwa seks ini berawal saat gue disuruhin tolong sama si fia untuk nganterin dia ngelamar kerja, serta ada panggilan interview juga..
Si fia yaitu teman dekat yang paling gue sayang, gue perhatiin.. Walau kami berdua mempunyai pacar, serta pacar kita menyadari kedekatan kita, maklum gue sama si fia telah bertemen mulai sejak SD (sekolah basic). Okee segera saja ya gan. Tidak usah lama lama..
Pagi itu, saya ditelfon si fia, untuk ngenterin dia keliling kota surabaya keesokan hari. Karna saya kasihan sama dia, saya iyain ajakan si fia. Walau saya ada janji sama pacar untuk ngenterin dia ke kantornya..
Esok harinya saya pergi jemput si fia, kebetulan tempat tinggal saya sama fia searah buat ke tempat tinggal pacar saya, setelah tiba di rumah si fia, saya kaget, soalnya si fia menggunakan pakaian yang begitu tidak lumrah untuk ke tempat dia interview serta naruh lamaran kerja. Disitu awalannya saya geram sama si fia, serta memaksanya untuk ganti baju.


Sesudah si fia ganti baju, siffia menggunakan pakaian kantoran seperti pekerja kantoran umumnya. Awalannya dia menggunakan tanktop serta blazer dengan rok yg begitu minim, sesudah fia ganti pakaian. Saya serta fia segera cabut kerumah cewek saya. Di dalam perjalanan saya masih tetap belumlah ada fikiran buat ngapa2in si fia. Jujur sich, terkadang saya berfantasi dengan dia.. hehehe..
Sesudah 1jam, saya hingga di rumah cewek saya, serta segera naterin dia kekantornya. Lalu saya nganterin si fia keliling surabaya sesuai sama yang saya janjikan tempo hari. Nah, di sini saya agak mulai kepancing, karna bahasan si fia yaitu narasi sexnya dengan pacarnya. Awal masih tetap saya sempat tahan, sembari ngerangkul si fia Bandar Liga.
Sesudah sebagian lama, serta hari telah sore, kita berdua mencari tempat makan. Soalnya siang ngga sempat makan gara2 si fia sekali lagi interview. Singkat narasi.. kita berdua pulang, serta nganterin si fia.. Di perjalanan pulang, si fia terlihat begitu capek. Lalu saya suruh si fia untuk tidur dimobil sepanjang perjalanan., di perjalanan pulang kami terjerat macet sampai lewat maghrib.
Sepanjang dalam kemacetan saya pandangin si fia, serta berimajinasi untuk nikmati badannya yang indah itu. Kebetulan saya dari pergi menggunakan celana training. Jadi waktu saya pandangin si fia, saya sembari elus2 si otong yng mulai mengeras..
Kebetulan juga mobil saya kaca filmnya make yng gelap. Jadi dari keluar ngga terlihat..
Disitu saya berpikiran untuk ngeraba2 si fia. Sesudah inget jika kaca film mobil gelap, nafsu bejat saya makin muncul. Serta saya membulatkan tekad untuk meraba2 si fia yang tengah tertidur..
Serta kebetulan malam itu, keadaan macet yg kronis, serta baru saya alamin. Kemacetan itu gegara ada truk yang terguling, hingga 2 jalur tidak dapat dipakai.
Ketika ngeraba si fia, pertama2 saya buka kancing blazernya agar dapat bebas bergerilya..
Saya remas perlahan pelan teteknya, karna cemas dia terbangun. Namun fia tidak merespon. Jadi saya lanjutkan petualangan saya meremas buah dadanya yang masih tetap terbalut pakaian kantor serta branya, sembari saya kocokin si otong..
Sekitaran 15menit bergerilya, anee beranikan diri untuk mecium sifia, sembari menciumi si fia, tangan saya berupaya meraba miss v nya. Namun gagal, serta hal tersebut buat si fia terbangun, serta kaget atas apa yang saya kerjakan..
" eehh... Ngapain anda? " bertanya si fia..
" eemmhhhh... gpp, kok " jawabku sembari terkaget serta bingung..
" selalu ngapain cium2 saya? Bertanya si fia dengan suara agak tinggi..
" ya masak cium teman dekat sendiri tidak bisa, jawabku dengan ngelak "...
Namun tiba2 fia seakan2 juga menginginkan rasakan hal yng sama dengan apa yng saya kehendaki..
" eehhmm.. Tuch otong kok berdiri " tanyanya sembari menghoda
" hhhmmm... Tidak tahan simak anda tidur fi, jawabku dengan tanpa ada basa basi..
" yaelah.. Jujur saja kali dari barusan, saya juga tiba2 merangsang, soalnya cocok tidur, sekali lagi ngimpi ML sama pacar.. " jawabnya fia dengan jujur..
Mendengar jawaban itu, tanpa ada basa basi, saya pegang kepalanya, serta ngarahin mulutnya kemulut saya..
Saya cipokin si fia dengan penuh nafsu yang begitu liar.. Serta tangan si fia nyatanya tidak tinggal diam, tanganya mencapai si otong yang mengeras di dalam celana.. serta terdengar desahan si fia yang manja...
Sewaktu sekali lagi klimaksnya berciuman, tiba2 mobil belakang membunyikan klakson.. Nyatanya macetnya telah mulai mereda, serta kamipun akhiri sesaat.. Namun sifia masih tetap bergerilya dengan si otong, yang buat konsentrasiku hilang..
Pada akhirnya sesudah terlepas dari kemacetan, saya berinisiatif untuk menepikan mobil..
Serta saya katakan ke fia untuk lanjutin hal yang terlambat barusan..
" eh.. Fi, lanjut yuk. Tanggung nih, " pintaku..
Si fia segera mengiyakan ajakanku..
Saya suruh buka rok yang iya gunakan, serta saya obok2 miss v si fia...
" aahh.. sshh " desah si fia.. yang membuatku untuk meciuminya sekali lagi..
Di sini tak tahu dia keenakan atau gmna, hingga dia pasrah. Tidak ada perlawanan..
Lalu saya cipokin si fia, sembari tangan kiri merangkul badannya, serta tangan kanan bergerilnya di vaginanya serta payudaranya.. kebetulan pakaian yang dia pakai pakaian yng kancingnya di belakang. jdi saya cuma dapat meremas2 payudaranya..
Lalu saya hentikan cipokannya, serta memandang berwajah yang cantik saat sekali lagi sange.. sembari nikmati nada desahan si fia.. lalu saya iseng untuk ngefoto saat sekali lagi ngobok2 vaginanya, tanpa ada sepengetahuannya..
Sesudah sebagian lama, tangan saya ngerasa becek, tandanya si fia juga akan orgasm.. Serta nyatanya benar, saya cermati mukanya yang telah mulai memerah serta desahan yang makin menjadi2..
" aaahhh... ssshhh... Kluar ren..... aaaaaahhhhhh.... " badan si fia meronta2 keenakan karna orgasme..
Sesudah fia orgasme, kubiarkan dia sebagian waktu sembari memeluk serta menciumnya.. serta sesudah dia saya rasa telah nyaman, saya minta gantian...
Tanpa ada fikir panjang, kuplorotkan trainingku, serta sifia dengan ganas mencapai si otong serta memaikan si otong...
Dengan dalam waktu relatif cepat si otong ada di dalam mulut fia,
" aaahhh... sshhh.. Enk fii.. " desahku..
Sembari si fia mengulum sinotong dengan ganas serta nadsu, saya kembali memainkan payudaranya serta vaginanya..
Serta lagi2 saya ngefoto peristiwa ini, saat si fia ngulum si otong..
Nyatanya sepongan si fia bisa juga, dalam hatiku berkata..
Sesudah sebagian lama, saya rasakan orgasme, kupegangi kepala sifia, serta menyuruhnya untuk memperceoat kulumanya..
" aaahhh.. Fi, cepetin, ingin croot.. " pintaku..
Serta sifia menuruti permintaanku..
" aaahhh... Fiiii... Aaaahhsss.... " crroott.. Croott... Semuanya spermaku tumpah di dalam mulut sifia..
Akupun terlemas, namun si fia masih tetap mengulum otong untuk bersihkan sisa sisa spremaku barusan..
Sesudah bersihkan sisa bekasnya, si fia kembali duduk, serta menatapku..
" terima kasih ya fia ku sayang, " ucapakku ke fia..
" yeee.. Basic otak mesum lu, shabat sendiri diembat " sahutnya dengan bercanda.. lalu kami membereskan baju.. Kemudian kembali kerumah fia untuk mengantarkan dia pulang..
Hingga di rumah fia, nyatanya tempat tinggalnya sepi.. Lalu si fia menelfon orang tuanya, nyatanya mereka sekali lagi keluar kota, serta menyuruhku untuk bermalam temani fia..
Dalam hati saya berpikir " gue menang banyak hari ini "..
Sesudah si fia me gakhiri telfonya dengan ayahnya.. Tiba tiba sifia berkata " menang banyak lu hari ini, rugi jika kagak lu faedahin " kata2 yang buat saya terdiam Agen Ibcbet..
Malam itu jam 9. 30, kami berdua begitu capek karna sepanjang hari diperjalanan ditambah nafsu sebentar diperjalanan..
Kami berdua bergegas menuju kamar fia untuk tidur,..
Dikamar kami berdua menceritakan mengenai pengalaman sex kami.. Serta kita berdua sangek sekali lagi..
Awalannya cuma basa basi.. Namun lama lama kami lakukan fulljob dirumahnya..
Serta sekalian buang rasa penasaranku untuk lihat bodi fia telanjang bulat..
Tanpa ada berpikir panjang, saya tidurin si fia sembari cipokin dia..
Fia cuma menggunakan daster, yang membuatku makin bernafsu..
Kucipok si fia, sembari tanganku bergerilya ditubuhnya.. rasakan pahudaranya serta putingnya yang mulai mengeras..
Perlahan perlahan kubuka dasternya, serta saat ini si fia kinclong di hadapanku, serta cuma menggunakan CD..
Ku hisap payudaranya.. Aahhh.. sshhh... Terdengan drsahan fia yang mulai nafsu..
Kulanjutkan petualanganku ditubuh fia, hingga leher dada serta perutnya basah karna liur ciumanku..
Sesudah petualanganku hingga di perut fia, ku buka CDnya yang masih tetap sama juga dengan di mobil. Serta saya lihat rimba belantara yang lebat..
Ku jilatin vaginanya, serta memainkan klirotisnya.. Yang buat fia menggelinjang..
Kujilatin terus-terusan sembari tanganku memainkan payudaranya..
Aaahhh.. Enak renn.. Terusin.. Desah si fia.. Yang membuatku makin menjadi2...
Sesudah senang dengan vaginanya, saya berdiri serta melepas semuanya bajuku.. Serta siotong yang mulai mengeras sekali lagi..
Kusodorkan si otong kemulutnya, dengan bringan si fia mengulum si otong, yang membuatku linu keenakan.. serta kadang-kadang fia mengukum biji otong, yang membuatku makin tidak tahan untuk menyetubuhi fia..

Sesudah saya senang dengan kulumanya, lantas kumasukan otong ke vaginanya..
" aaduuhh,, pelan2 ren, agak sakit.. " pintanya
" aaahhh..... Sshhh.., desahku saat memasukan si otong dengan pelan2 ke vaginanya..
Dannn... Jleeebbbb.. Otong tertanam di vagina si fia..
Si fia rasakan kelegaan sesudah otong tertanam..
" gede punyamu ya ren, daripada dion, " bilangnya padaku..
Saya cuma diam saja sembari nikmati permainanku..
Ku sodok si fia samb meremas payu daranya..
" aahhh... sshhhh... " desah si fia saat saya menusuk2an si otong..
Lantas dengan nafsu, menciumi si fia sembari melanjutkan permainanku..
Kulakukan beragam gaya dengan fia,.
KemudiAn ku miringkan si fia, untuk gaya sex yang berlainan.. Namun tiba2 saya terasa tidak nyaman dengan vaginanya yang berbulu lebat..
Pada akhirnya saya minta untuk hentikan sesaat..
" eh, fi.. Tidak enk nih jembutmu tebel, cukurin bentar yuk.. " pintaku
Si fia mengiyakan ajakanku..
Sesudah mencukur kami meneruskan adegan ranjang kembali..
Dengan tempat awal fia ada diatasku, kusuruh dia menggoyangkan pinggulnya..
" aahh.. Enak fi, terusin "... pintaku.. " iya ren.. Aahh.. " jawabnya..
Lalu kuraih payudaranya yang menggelantung, ku remas2 serta kuciumi payudaranya.. Hingga buat fia orgasme..
" aahhh.. Ren, keluar nih " bisikny... lantas kusuruh percepat dia goyangan serta genjotanya, spya dia cepat orgasme.. " aahhh reennn... Aduhhh.. Aahh.. Aaaah.. " seeerrr, saya rasakan cairan cinta melumuri si otong, lalu fia terjatuh dipelukanku..
Kudiamkan sesaat, lantas kubalikan dia dengan tempat dia ada di bawah..
Kulanjutkan permainanku dengan liar malam itu.. sembari memeluk fia..
Sesudah sebagian lama, saya menginginkan rasakan orgasme..
" fi, ingin nih... dalam apa luar "?? Tanyaku pada fia, si fia tidak merespon.. Mungkin saja karena sangat keenakan ku genjot.. Kupercepat tempo permainakku, karna saya menginginkan orgasme... Lalu..
" aahhh.. Fii.. Keluar fii.. Aaahhhh.... Crroootr.. Crooott... croott... Crrooottt.. Spermakj menyembur di dalam vaginanya, kupeluk fia denga erat, sembari si otong masih tetap tenggelam di vaginanya sesudah menyemburkan cairan kentalnya.. Saat ini giliranku yang tsrbaring lemas dipelukan fia..
Kami diam sebagian waktu, serta kemudian kucabut otong gang mulai melemas, serta kupandang fia yang terlemas karna permainan ini.. serta ku photo vaginanha yang ada cairan spermaku..
Serta fia memohonku untuk bertanggungjawab, bila dia halim..
" lu nikahin gue ya ren, awas lu jika kabur " ancamnya padaku..
" iyaa.. Gue nikahin, lagian dari SMA saya sukai sama anda fi " jawabku sambil untuk menentramkan fia.. Sesudah mengobrol kami membersikan diri, serta lalu tidur dengan kondisi telanjang.. Sesudah peristiwa itu, kami meluangkan kembali untuk mengulanginya bila ada peluang..
-selesai-

Demikian narasi true story saya sama teman dekat saya.. Minta maaf bila ceritanya agak belepotan, karna saya menulis sembari bayangin peristiwa itu..
Mohon anjuran serta kritiknya buat beberapa suhu suhu yang membaca thread saya..
Terimakasih, salam crrroooottttt

Comments